Saturday, June 29, 2013

Cara Memberikan Kejutan Bagi Wanita

Cara Memberikan Kejutan Bagi Wanita - Buat kamu yang ingin membuat wanita senang dan bahagia, kamu bisa melakukannya dengan memberikan kejutan - kejutan atau surprise yang memang belum pernah ia dapatkan dan spesial hanya dari kamu saja. Untuk itu, kamu harus mempelajari berbagai sifat dan karakter dia,terutama kesukaan dan hobi dia apa. Perlu riset mendalam untuk hal ini, ada baiknya kamu lakukan saat sedang mengalami proses pendekatan menjadi teman karena dengan begitu , kamu bisa memahami dia secara keseluruhan. Sebenarnya ada beberapa cara memberikan kejutan bagi wanita yang akan saya bahas di artikel ini. Untuk memberikan kejutan pada wanita, kamu bisa memulainya dengan coba menanyakan dia kesukaannya tapi tanpa ia tahu bahwa kamu akan memberikan kejutan kepadanya. Dengan melakukan berbagai pertanyaan , maka kamu bisa dengan lebih mudah memberi kejutan apa kepadanya.

Ada beberapa kejutan yang pernah saya lakukan misalnya, mengajaknya makan malam ke tempat yang ia belum pernah kunjungi tetapi ingin ia kunjungi. Lalu kamu beri hadiah yang berkaitan dengan hobinya apalagi jika bisa ia pakai dan mendukung semua hobi serta kegiatannya. Itu akan lebih berkesan karena setiap ia menggunakannya pastinya ia akan selalu teringat dengan kamu. Kamu juga bisa memberi perhatian dan kasih sayang yang penuh dan itu dituangkan dalam tindakan nyata, sebenarnya itu juga bisa menjadi surprise buat dia. Misalnya saja , ketika kamu sibuk dan tidak bisa menemuinya dalam waktu yang lama , lalu tiba - tiba kamu berubah dan dapat menemuinya setiap saat, mungkin ini bisa jadi kado terinadh buat dia dibandingkan kamu harus membeli barang - barang yang sebenarnya wanita inginkan yaitu kasih sayang dan perhatian yang tulus.

Selain itu, kamu juga bisa meminta bantuan teman - teman kamu agar menjadikan suasana surprise lebih meriah dan spektakuler sehingga suasananya akan jauh berbeda dari biasanya dan itu bisa menjadikan kamu lebih terlihat luar biasa di depan dia.

kejutan bagi wanita


Cara memberikan kejutan bagi wanita memang membutuhkan kreatifitas dan pengetahuan mendalam tentang hal - hal yang disukai oleh wanita tersebut. Buat kamu yang sedang melakukan pendekatan dengan gebetan kamu, kamu bisa mencoba berbagai tips di atas , dengan begitu kamu bisa sukses mendapatkan pujaan hati kamu. Jangan sampai salah memilih wanita karena sifat wanita terkadang bisa muncul setelah kita melakukan hubungan yaitu pacaram. Bisa saja ia posesif dan menjadi cemburuan, untuk mengatasinya kamu bisa coba solusi mengatasi wanita yang posesif.

No comments:

Post a Comment