Saturday, June 29, 2013

Cara Sukses Melakukan Pendekatan Dengan Wanita

Cara Sukses Melakukan Pendekatan Dengan Wanita  - Wanita merupakan anugerah terindah yang diciptakan Tuhan ke bumi. Wanita memang menjadi salah satu daya tarik bagi pria, tetapi masih banyak pria yang merasa kesulitan dalam mencari pilihan hatinya. Sebenarnya karakter wanita di dunia ini sama saja, karena wanita menyukai pria yang baik,humoris, apa adanya dan yang terpenting perhatian sama si dia. Dengan menjadi apa adanya, dipastikan kita tampil lebih percaya diri di depan wanita. Sebenarnya ada beberapa cara sukses melakukan pendekatan dengan wanita. Berikut saya coba bahas ya satu per satu menurut pengalaman saya.

Cara pertama, mungkin kamu butuh cukup keberanian dan modal percaya diri untuk mendekati sang wanita,,,jangan terlihat kaku di depan dia. Lalu mulai dengan ajak dia berteman seperti teman biasa,jangan langsung tiba - tiba mengajak dia jalan kecuali banyak pria yang mendekatinya. Kamu harus cepat ambil langkah untuk menjadi berbeda dengan pria lainnya yaitu dengan tampil apa adanya. Cara kedua, kamu bisa memberikan kejutan dan lelucon humoris . Buat ia bahagia dan nyaman ,apalagi jika kamu dan dia memiliki hobi dan sifat yang sama, mungkin dapat dengan mudah mendekatinya. Di sela - sela komunikasi,coba tanyakan kisah cintanya dengan pria lain seperti apa dan dia ingin memiliki tipe seperti apa. Itu hanya untuk mengisi topik saja dan tetap jadi apa adanya, jangan jadi tipe cowok yang dia inginkan.

Cara ketiga, jika dia sudah menelvon atau menghubungi kamu dulaun, itu tanda bahwa si cewek sudah nyaman dengan kamu dan kamu sudah bisa melakukan pendekatan  ke tahap pacar dengan mengajaknya makan bersama dan jalan bersama. Dengan begitu, si dia akan merasakan kenyamanan saat bersama denganmu. 

pendekatan dengan wanita

Cara sukses melakukan pendekatan dengan wanita terbilang mudah tetapi untuk prakteknya, setiap orang mempunyai hasil yang berbeda - beda karena dibutuhkan suatu keberanian guna mendukung teori yang bagus. Pada intinya, kamu wajib berani terlebih dahulu guna mengetahui sifat dan mengenal lebih dalam tentang si dia. Dari situ kamu dapat berpikir apakah dia cocok denganmu atau tidak.  Buat kamu yang ingin melakukan pendekatan dengan wanita, mungkin dapat mencobanya dengan melakukan banyak praktek langsung dengan mencoba mengajaknya berjalan ke tempat - tempat yang ia sukai.  Jangan juga terlalu banyak menghubungi dan menanyakan setiap kegiatannya karena ia akan merasa terkekang olehmu dan menjauhimu.

No comments:

Post a Comment