Saturday, June 29, 2013

Solusi Mengatasi Wanita Yang Posesif

Solusi Mengatasi Wanita Yang Posesif - Terkadang kita merasa terkekang dengan pasangan atau calon gebetan yang termasuk wanita posesif dan agresif. Mereka selalu cemburu apabila kita sedang dengan teman wanita kita. Cemburu itu wajar tetapi jika berlebihan, akan menjadi tidak wajar dan itu yang bisa menyebabkan masalah dalam suatu hubungan. Padahal dalam hubungan dituntut untuk salin percaya antar pasangan sehingga akan terjalin suatu hubungan yang sangat harmonis. Jika pasangan kamu merupakan salah satu orang yang termasuk wanita posesif, maka kamu sebagai pria dapat mencoba solusi mengatasi wanita yang posesif berikut ini.

Cara pertama, dalam menjalin hubungan kamu harus membangun kepercayaan dan untuk membuat suatu kepercayaan dibutuhkan komitmen antar pasangan sehingga komitmen tersebut dapat dijalani bersama atas dasar kesepakatan. Cara kedua, kamu dapat memperkenalkan teman wanitamu kepada pasanganmu agar ia tahu dan kenal semua temanmu sehingga tidak akan ada rasa cemburu dan curiga lagi di antara kamu dengan pasanganmu. Cara ketiga, mungkin kamu dapat mencoba untuk sering menyempatkan waktu berdua dengannya, di sela - sela itu, kamu sempatkan untuk membahas tentang hubungan kamu ,teman - teman kamu dan kegiatan - kegiatan yang sedang kamu jalani sekarang ini bersama temanmu. Hal ini untuk membuat hubungan salin terbuka sehingga tidak ada yang ditutup - tutupi.

Cara keempat mungkin kamu bisa dengan memanjakannya dan selalu mengabari serta memberi tahunya untuk saling percaya. Yakinkan bahwa kamu mencintainya dan tidak akan mengkhianatinya. Dengan begitu, kamu bisa membuat dia nyaman dan percaya denganmu.

cinta

Dengan memakai dan langsung mengimplementasikan solusi di atas , mungkin perlahan akan sedikit mengurangi tingkat posesif pasanganmu. Teknik ini cocok buat kamu yang sudah memiliki pasangan, buat kamu yang belum memiliki pasangan kamu bisa membaca cara sukses melakukan pendekatan dengan wanita di blog ini. Dengan pendekatan yang baik, kamu bisa mencegah terjadinya mendapatkan pasangan yang posesif.

Kamu juga bisa melihat apakah wanita ini nantinya posesif atau tidak dari cara ia berbicara dengan teman - temannya. Jika ia berbicara lembut dan tidak terlalu cerewet dan tidak banyak mengkomentari sesuatu, bisa dipastikan bahwa wanita itu tidak posesif, sehingga kau bisa mencoba melakukan pendekatan dengannya. Itu baik agar kamu tidak terjebak ke dalam suatu hubungan yang tidak sehat karena hubungan yang sehat adalah hubungan yang penuh kenyamanan dan cinta kasih yang tulus.





No comments:

Post a Comment